Selasa, 12 Mei 2009

KARNA

Hari yang kau nantikan tlah tiba

Tapi membuat mu, sangat cemas

Dan aku terasa berputar di rahim mu

Kaki ku seperti didorong

Entah apa yan akan terjadi pada ku

Tiba-tiba terasa kencang

Hingga aku keluar dari lorong

Yang sempit dan licin.

Dan kau menyambut ku

Dengan wajah yang tergesa-gesa

Senyum kecil mu, yang penuh kebahagiaan,

Aku balas dengan tangisan

Karma aku tlah berada, berbeda dari rahim mu.

Aku mendengar…

Suara-suara yang penuh jeritan

Dunia yang penuh kekeringan dan kehausan

Tangisan ku terhenti, saat kau merangkul ku

Disisimu aku terasa nyaman

Saat itu, aku ingin bertanya!!

Apakah kau bahagia ibu,

Kau adalah pahlawan ku

Sembilan bulan kau menjaga

Dan merawat ku dengan jerih payah mu

Hingga aku menjadi seperti ini…

BY: Rita Js

1 januari 2009

Tidak ada komentar: